ingatlah di dunia ini tidak ada yang kekal karena semua akan binasa oleh Nya

BELAJAR DARI KATA KATA BIJAK

1. sabar dan tekun dalam menapak LANGKAH DEMI LANGKAH & disertai TEKAD yang KUAT maka apapun halangannya,akan berubah menjadi tantangan yang akan semakin mendewasakan bagi orang sukses.
2. bukan hasil akhir yang paling penting melainkan proses dalam menuju kesuksesan itulah yang paling penting.Apakah kita bersedia secara konsisten & persisten dalam menjalaninya?
3. yang masih gratis di dunia ini adalah BERMIMPI.so beranilah BERMIMPI BESAR & sertai dengan tindakan / LANGKAH yang nyata.berani bermimpi,berani bertindak dan berani meraihnya.
4. Visualisasikan mimpi itu TERUS MENERUS & RASAKAN.wujudkan dalam bentukgambar dan letakan diberbagai tempat yg mudah dilihat karena akan sangat membantu anda mewujudkannya.
5. JUST ONE MORE jadikan dia sebagai PENUNTUN jalan menggapai impian,TERUSLAH BERJUANG & JANGAN BERHENTI sebelum IMPIAN DIDALAM GENGGAMAN.inilah HARGA sebuah IMPIAN…
6. ketika impian sudah ditangan,orang SUKSES akan TERUS BERJUANG karena sudah menjadi KEBIASAAN sehingga keberhasilan demi keberhasilan akan TERUS memeperindah PERWUJUDAN IMPIAN.
7. pengetahuan dan keterampilan bisa dipelajari tetapi PERILAKU hanya bisa diubah dengan KESUNGGUHAN HATI.bersyukurlah jika sudah memiliki KEBIASAAN BAIK.pertahankan dan teruskan.
8. setinggi-tingginya pengetahuan dan keterampilan,ATTITUDE lah yang paling menentukan KESUKSESAN seseorang.ubahlah attitude yg masih kurang baik dan jadikan HABITjika sudah BAIK.
9.  ATTITUDE BAIK yang berubag menjadi HABIT,membuat semua akan mudah untukdilakukan sehingga kita tidak perlu bekerja KERAS tetapi bekerja secara SMART untuk menggapai KESUKSESAN.
SEO Stats powered by MyPagerank.Net