ingatlah di dunia ini tidak ada yang kekal karena semua akan binasa oleh Nya

Tips Posting Artikel agar seo untuk blogspot

Tips posting artikel agar seo ini, sangat penting bagi anda yang baru memulai mengelola sebuah blog atau yang sudah punya. djaminan 100% bahwa tips ini salah satu keberhasilan untuk blog anda tampil dipencarian google

Tips posting artikel agar seo.
1. Gunakanlah bahasa yang baku sesuai EYD. Usahakan jangan memakai kata - kata gaul. kalau dikit sih boleh aja
Kenapa: karena didalam google ada sebuah mesin pencarian sekaligus mesin penerjemah bahasa.
Contoh: Saat anda mencari "wallpaper hitam", dihalaman pencarian gambar. Pasti google juga akan memunculkan gambar dengan kata kunci " Black Wallpaper". coba kalau anda mencari" item wallpaper" Pasti google tidak akan memunculkan gambar dengan kata kunci" Black Wallpaper" juga.
Jadi Alasannya adalah: item wallpaper bukan kata baku. Oke semoga paham.

2. Ulangi kata kunci, 3 sampai 5 kali dalam satu postingan. Artinya jika artikel yang anda buat adalah pendek, maka ulangi cukup 3 saja. Namun kalau panjang atau panjang banget. bisa diulang-ulang sampai 10. Dan mohon jangan lebih dari 10.
Kenapa: Bayangkan jika pemilik google adalah anda. Maka apa yang anda cari untuk menemukan artikel spesifik? Jawabnya adalah mencari perulangan.
Contoh: Perhatikan judul postingan saya dengan tulisan yang diwarnai merah. Jumlahnya tidak kurang atau lebih dari 3 atau 10. oke mantab dah tips postingan artikel saat ini.
Jadi: Mengulang artikel jangan kurang atau berlebihan.

3. Jangan menyontek (copy paste pekerjaan orang lain)
Artinya buatlah artikel yang beda sama orang lain, baik gaya bahasa penulisan, panjang-pendek kalimat dan lain-lain. Boleh saja lihat hasil karya orang lain namun bukan berarti harus sama. Tulis artikel tersebut dengan bahasa anda.
Kenapa: Google ibarat guru, namun lebih hebat dari guru. dia mengkoreksi pekerjaan anda setiap sehari sekali. Artinya dia hafal betul mana artikel yang pernah di publish atau belum. Alhasil jika anda ketahuan nyontek, nilai anda akan turun. Dalam hal ini rangking di google.
contoh: insya Allah ini karya asli ^_^
jadi: Budayakan hidup bersih aja. enjoy pokoknya jangan dibikin repot dengan alasan sulit posting. Sadur saja dari google kemudian rangkum menjadi sebuah postingan.

4. Perjelas artikel dengan menghubungkan artikel baru dengan artikel sebelumnya dengan memasang link pada tulisan. Ya ini juga dianjurkan
.
Untuk tips posting agar seo memang tidak banyak. Cuman 4 doank. mudah - mudahan bermanfaat. good luck

Tips Seo Termudah
5 Tips 10 besar google termudah

Disini akan saya ulas pengalaman ini, setelah saya masuk menjadi 10 besar google

Setelah saya ringkas ternyata ilmunya jadi 5 Tips doank koq. Semuanya Insya Allah mudah. dan 99% terbukti ^_^

Oke bukti sudah ada dan inilah 5 tips seo termudah tersebut

1. Yang paling penting adalah pemilihan nama domain. Carilah domain yang paling spesifik dengan isi konten blog anda. Misal domain saya ini akan lebih diterima om google untuk jasa bikin blog dari pada lainya. Ingat blog ini baru berumur 2 bulan lho. Dan yang ga kalah penting judul header juga harus tidak jauh beda dengan domain blog. Kemudian judul postingan juga sesuai dengan konten blog anda. Yang terakhir dala postingan harus ada kata kunci yang anda targetkan cukup 3 saja jangan lebih dari 10. Bahaya kalau lebih ^_^

2. Jangan sekali - kali anda menaruh backlink terlalu banyak. Dalam tanda petikdalam waktu singkat!! Apa to backlink? link anda diblog tetangga atau blog sendiri misalnya seperti ini. Catatan lain buatlah backlink sebanyak - banyaknya secara teratur. Rutin kalau bisa sehari sekali. Dan backlink sebisa mungkin di blog yang sejenis. Misal blog jual rujak ya harus ngelink di blog jual rujak atau jual buah. Jangan nyasar ke blog sate keliling atau arzaqnie. Hehe.. senyum lagi ah ^_^

3. Artikel blog keseluruhan masih berkaitan satu dengan yang lainnya. Dan selalu update. Alangkah baiknya jika membuat blog tidak campur aduk. Dan yang paling penting. artikel blog harus bermanfaat untuk orang lain. Isinya orisinil dan juga jangan sembarangan copi paste milik tetangga. Atau google akan mencap anda sebagi tukang copi keliling ^_^. Boleh aja koq copi paste namun cantumin sumbernya. Atau edit keseluruhan kata2nya namun dibikin maksudnya sama. Namanya meringkas.

4. Template harus sesuai tema, ingat template lumayan berpengaruh lho. Saya berani bilang sekitar 20%. Klo blog ini sudah saya otak-atik sedemikian rupa supaya seo friendly Insya Allah besok saya share ilmunya agar template seo friendly. sebagian ada di tips seo yang kemarin saya buat disini yang no 4. Namun jika anda pilih mudahnya anda bisa cari template di google. Misal blog anda ingin membahas fashion, maka cari aja fhasion template. Begitu seterusnya. Dan jangan membiasakan gonta - ganti template ya.

5. Lakukan blog walking juga perlu, dan sabar jangan mudah putus asa. Saya yakin blog anda dapat tembus 10 besar jika kongsisten dengan 5 tips 10 besar google ini saja. Yakin deh

Tips Memilih Template Seo untuk blogspot
Tips Memilih template itu ada. Ciri
1. Loading masuk kehalaman template cepat
2. Saat awal muncul, yang muncul adalah postingan kita. Bukan sidebar kita.
2. Template tidak dibebani aksesoris yang berlebihan
3. Warna tulisan dan background sesuai atau singkron
4. Tidak terlalu banyak iklan. memang Iklan adalah penghasilan sebuah blog. Namun jika blog lebih banyak iklan dari pada konten asli, maka blog akan ditinggalkan pengunjung.
Kira - kira itulah gambaran sebuah template yang baik.

Nah sekarang kita akan membahas seperti apa kriteria template yang seo. Template seo adalah sebuah template dimana mesin pencari seperti google atau yahoo lebih jatuh cinta kepada kita. Sehingga saat pencarian berlangsung template mudah dibaca isinya. Sehingga template kita menunjang pencarian.

Tips Memilih template seo
1. Pilih template sesuai isi blog anda. Misalnya blog anda ingin membahas tentang buah-buahan.
2. Pilih template dua atau tiga kolom yang sidebarnya ada disebelah kanan. karena mesin pencari membaca isi template dari kiri ke kanan. disesuaikan seperti saat kita membaca
3. Gunakan template yang ukuranya kecil, klo bisa dibawah 10 kb.
3. Jangan bebani sidebar kiri dengan widget yang berat. Ini berlaku untuk semua jenis template. Mau tiga kolom dengan 2 sidebar dikanan atau dikiri. template 2 kolom.
4. Harus memiliki kriteria template yang baik, dan sudah saya sebutkan diatas. Jika anda terlanjur memiliki template yang tidak dalam kriteria template seo jangan khawatir, Masih bisa dirubah.

Mengapa postingan tidak terindex google?
Apakah anda termasuk yang bertanya seperti ini?Mengapa sebagian Postingan Tidak terindex google? Dan bagaimana cara memunculkanya kembali? jika iya maka sama dengan saya tempo dulu.

Penting--->>pengalaman ini bukan untuk blog/web yang sama sekali belum terindex, atau belum daftar di google, kalau sama sekali belum terindex.. daftar dulu di google addur

Nah sekarang mari masuk ketema, Mengapa sebagian Postingan Tidak terindex google?
Lagsung saja saya jawab, hal itu bisa terjadi akibat dari 2 sebab :
1. yaitu optimalisasi seo yang berlebihan atau
2. akibat custom domain. Berikut ilmu berdasar pengalaman dan beberapa sumber dari googling yang disadur jadi satu.

Optimalisasi seo yang berlebihan meliputi:
1. Terlalu banyak mengulang kata kunci yang ditarget,
2. Kebalikan no 1, yaitu Judul potingan tidak sesuai isi alias tidak ada perulangan sama sekali judul posting didalam artikel.
3. Artikel bajakan, hasil copas.
4. Terlalu banyak submit ping service otomatis
5. Terlalu banyak submit iklan baris otomatis
6. Terlalu banyak posting dalam sehari dengan judul hampir sama. Biasanya ini terjadi pada yang ikutan kontes seo. Atau mengejar keyword secara terburu-buru.
7. Suka gonta-ganti template.
8. Isi blog campur aduk, alias tidak dalam topik yang sama.
Contoh tema posting 1 topik (Blog, tips seo, template, html, javacript,adsense, dll)
Contoh tema campur aduk (Catatan harian, seo, resep masakan, jual-beli, brambang, dll)

Lalu bagaimana mengembalikan blog yang kena optimalisasi seo secara berlebihan seperti contoh diatas?
Jawab: Kalau ini tergantung seberapa parah anda melakuan kesalahan :P akan saya coba mengurutkan solusi sesuai permasalahan diatas jawabnya urut no 1 sampai 8 sesuai diatas.
1. Kurangi kata kunci dalam satu potingan hingga cukup 3 saja.
2. Masukan perulangan judul minimal 3 dan jangan lebih dari 4.
Contoh yang benar untuk seo dengan target kata kunci jasa service sepatu:

Judul: Jasa Service sepatu
Postingan: Apa anda bermasalah dengan sepatu rusak? wah anda perlu melakukan service. Disini ada jasa service sepatu yang murah lho................................ jalan gejayan no 34 jogja siap menangani jasa service sepatu................................. oke jangan lewatkan promosi kami ingat sepatu ingat jasa service sepatu. dst

3. Buat artikel yang orisinil atau mengubah dalam bahasa anda sendiri
4. Saya sarankan jangan memakai jasa ping otomatis
5. Saya sarankan untuk memakai jasa iklan yang daftar. Meskipun agak repot ini jaminannya sekses di seo,
6. Sebaiknya Postingan yang wajar saja, artinya judulnya harus beda-beda. Namun tema sama.
7. Jangan sering ganti template, edit saja templatenya
8. Buat blog dengan satu topik.
djaminan posting akan keluar kembali

di ambil dari " http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2924146
SEO Stats powered by MyPagerank.Net